EN: If Google Drive is overloaded, please contact FirmwareOfficial27 via live chat or Comment to get Mirror Link
ID: Jika Google Drive kelebihan beban, silakan hubungi FirmwareOfficial27 melalui live chat atau Komentar untuk mendapatkan Mirror Link

×

Official Firmware Coolpad Max A8

Official Firmware Coolpad Max A8 - Hallo sahabat Official Firmware, Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah file yang sangat penting guna membantu sobat untuk mengatasi bootloop dan matot pada Official Firmware Coolpad Max A8,

Baca juga


Official Firmware Coolpad Max A8

 Free Download Official Firmware Coolpad Max A Official Firmware Coolpad Max A8
Free Download Official Firmware Coolpad Max A8 / A8-S00 CPB dan QFIL Firmware, Untuk mengatasi semua kerusakan Software ibarat Bootloop / Stuck on Logo, Mati Total / Brick Dead after flash, Screen Lock, Pattern Lock, FRP atau ingin melaksanakan penggantin eMMC.

Tutorial / Cara Flash Coolpad Max A8

Cara Flash Coolpad Max A8 / A8-S00 memakai YGDP Untuk jenis CPB dan QFIL atau Qualcomm Tool lainnya (Untuk jenis QFIL Firmware).

Firmware Coolpad CPB file ialah Official firmware dari Coolpad, dan untuk jenis QFIL Firmware ialah hasil extract dari CPB Firmware.

Untuk jenis QFIL Firmware sebaiknya dipakai jikalau perangkat mengalami Mati Total / Dead after flash alasannya ialah kesalahan Software sehingga mengalami Brick detek qdloader qualcomm hs-usb 9008 atau ingin melaksanakan penggantian eMMC, alasannya ialah QFIL firmware dapat sebagai pengganti Dump / eMMC File.

5.1.087.P2.160810.A8_I01.CPB.tar.gz
Type: ROM Size: 1.4GB
Download via Google Drive

5.1.087.P2.160810.A8_I01_QFIL.tar.gz
Type: ROM Size: 1.4GB
Download via Google Drive



Akhir Kata

Demikian artikel yang dapat saya berikan untuk kalian mengenai Official Firmware Coolpad Max A8 Semoga dapat memberikan banyak manfaat dan membantu bagi anda semua yang sedang mengalami kerusakan software seperti bootloop, lupa kata sandi, lupa pola terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Official Firmware Coolpad Max A8 dengan alamat link

0 Response to "Official Firmware Coolpad Max A8"

Post a Comment