EN: If Google Drive is overloaded, please contact FirmwareOfficial27 via live chat or Comment to get Mirror Link
ID: Jika Google Drive kelebihan beban, silakan hubungi FirmwareOfficial27 melalui live chat atau Komentar untuk mendapatkan Mirror Link

×

Firmware Andromax B A26c4h

Firmware Andromax B A26c4h - Hallo sahabat Official Firmware, Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah file yang sangat penting guna membantu sobat untuk mengatasi bootloop dan matot pada Firmware Andromax B A26c4h,

Baca juga


Firmware Andromax B A26c4h

 Kesempatan kali ini saya akan menyebarkan Firmware Andromax B A Firmware Andromax B A26C4H
Free Download Firmware Andromax B A26C4H Untuk mengatasi Bootloop, mati total detek 9008 ataupun kerusakan Software lainnya.
Cara Flash Andromax B A26C4H menggunakan QFIL.

Kesempatan kali ini saya akan menyebarkan Firmware Andromax B A26C4H hasil dari backup hp normal eksklusif dari eMMC nya, Firmware ini belum saya test di perangkat lain tapi pas di backup hp dalam keadaan normal tanpa hambatan software apapun, ini hasil backup sahabat saya saudara Rizal Muhtady, terimakasih banyak kang sudah mengijinkan saya untuk share.
cara menggunakan firmware ini dapat eksklusif di isi ke eMMC nya ataupun menggunakan QFIL, tapi untuk menggunakan QFIL belum saya test, jadi untuk yang hp nya masih nyala tidak disarankan untuk melaksanakan percobaan menggunakan firmware ini alasannya ialah status belum di test, kecuali anda siap menanggung segala resiko yang akan terjadi nanti.
Firmware Andromax B A26C4H yang akan saya bagikan ada dua jenis firmware yang sama

Stock ROM Andromax B Full backup

Firmware ini Full backup tanpa di edit, Saya sarankan gunakan Firmware ini kalau ingin melaksanakan penggantian eMMC saja, alasannya ialah kalau menggunakan firmware ini dipastikan imei dan Meid akan hilang, kecuali jangan centang di bab partisi imei nya atau edit rawprogram0.xml nya.
Andromax A26C4H V4.1_msm8909_x58_g155-user 6.0.1 MMB29M eng.root.20161216.092754 release-keys.zip
Type: ROM Size:
Download

Stock Firmware Andromax A26C4H (edit)

Maksud dari Stock ROM edit ini bukan Custom ROM, masih Stock ROM hanya Firmware ini hasil dari edit file yang pertama, hanya saja saya hilangkan beberapa partisi menyerupai partisi bab imei FRP dll jadi menggunakan Firmware ini insyaallah bab imei masih aman.
Andromax A26C4H V4.1.zip
Type: ROM Size:
Download

Dump / eMMC File Andromax B A26C4H

Raw / File emmc ini dipakai untuk melaksanakan penggantian eMMC, anda dapat menggunakan Box eMMC apapun ataupun dapat menggunakan HDDRaw untuk yang mengalami Mode 9006.
Andromax_A26C4H(Andromax_A26C4H_V4.1-6.0.1-MMB29M)[KMF720012M-B214_23766A9C].zip
Type: ROM Size:
Download

Cara Flash Andromax B A26C4H

Cara flash Andromax B A26C4H menggunakan Firmware ini hanya dapat via edl atau Mode 9008 ataupun eksklusif di isi ke eMMC, kalau anda dapat CMD silahkan coba via fastboot dengan perintah manual.
Untuk cara Flash via QFIL silahkan baca di Cara Flash Menggunakan QFIL
Cara masuk edl mode / 9008 anda dapat membongkar hp, silahkan lakukan test point, cari R (resistor) sekitar eMMC kemudian short'kan R tersebut ke GND, kalau dapat R bab CMD.

Terlalu panjang kalau saya jelaskan perihal ini, tapi untuk para teknisi saya yakin tidak perlu klarifikasi ini :)



Akhir Kata

Demikian artikel yang dapat saya berikan untuk kalian mengenai Firmware Andromax B A26c4h Semoga dapat memberikan banyak manfaat dan membantu bagi anda semua yang sedang mengalami kerusakan software seperti bootloop, lupa kata sandi, lupa pola terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Firmware Andromax B A26c4h dengan alamat link

0 Response to "Firmware Andromax B A26c4h"

Post a Comment